Pixel Code jatimnow.com

Mas Dhito Masuk Tiga Besar Kepala Daerah Terpopuler Menurut Emak-emak

Editor : Arina Pramudita Reporter : Ni'am Kurniawan
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono, masuk jajaran bupati terpopuler versi SSC. (Foto: dok jatimnow.com)
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono, masuk jajaran bupati terpopuler versi SSC. (Foto: dok jatimnow.com)

Surabaya - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono masuk jajaran Bupati dan Wali Kota terpopuler versi Surabaya Survey Center (SSC). Bupati milenial tersebut, berada di posisi tiga besar kepala daerah terpopuler menurut emak-emak.

Dari hasil riset popularitas bupati dan wali kota yang dilakukan oleh (SSC), Mas Dhito, sapaan Bupati Kediri tersebut, ada pula nama lain seperti Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Direktur SSC, Mochtar Wahyu Oetomo mengungkapkan hasil itu usai pihaknya melakukan riset.

Banner Morula IVF Landscape

"Tiga pimpinan daerah ini, Gus Ipul, Eri Cahyadi, dan Mas Dhito, bersaing ketat secara popularitas yang menyasar responden dari kalangan emak-emak," ungkap Mochtar, saat ditemui di Hotel Narita, Wonokromo, Surabaya, Rabu (23/2/2022).

Dari hasil survey dengan koresponden emak-emak di 38 kabupaten dan kota di Jawa Timur, Mas Dhito muncul dalam urutan ketiga, sedangkan di posisi teratas ditempati Gus Ipul dengan capaian 76,1 persen.

"Kemudian baru disusul Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dengan perolehan 33,3 persen. Sementara Mas Dhito, Bupati Kediri memeroleh 11,9 persen”, imbuhnya. (ADV)

Loading...
Loading...