Pixel Code jatimnow.com

Arti Sanjungan Gerindra saat Bertemu Gubernur Khofifah

Editor : Arina Pramudita Reporter : Ni'am Kurniawan
Rombongan DPP dan DPD Gerindra Jatim saat bertemu Khofifah di Grahadi. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Rombongan DPP dan DPD Gerindra Jatim saat bertemu Khofifah di Grahadi. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Rombongan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani bertemu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi. Usai pertemuan, banyak sanjungan yang dilontarkan Ahmad Muzani pada kepemimpinan Khofifah, apa artinya?

"Ibu Gubernur begitu fasih dan komplet menguasai problem yang dihadapi Jatim, dan beliau mempunyai banyak pandangan termasuk langkah konkret untuk menyelesaikan problem tersebut. Maka itu kami yakin, problem masalah di Jatim di bawah Bu Khofifah bisa ditangani lebih cepat, baik, dan tepat," ucap Muzani usai pertemuan Jumat (25/2/2022) malam.

Di sana, Muzani juga banyak membicarakan tentang pembagunan di Jawa Timur, berikut permasalahan-permasalahan yang dihadapi saat ini.

Banner Morula IVF Landscape

Muzani yang didampingi Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad, Sekretaris Kharisma Febriansyah, dan seluruh anggota fraksi Gerindra di DPRD Jatim, juga meminta agar kadernya di Jatim mengawal pembangunan di tangan Khofifah.

"Kami minta hormat Anggota DPRD Jatim fraksi Gerindra untuk membantu beliau dalam menangani problem di Jatim. Supaya cepat selesai, sehingga masyarakat Jatim bisa merasakan pembangunan dan merencanakan lebih giat lagi," lanjut Muzani.

Terkait banyaknya pujian yang dilontarkan sebagai upaya Gerindra melamar Khofifah dalam mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Muzani menyebut, jika dirinya masih belum memikirkan pasangan ketua umum berlambang burung garuda tersebut.

"Pak Prabowo ini saja sampai sekarang ini, kita sedang menunggu jawabannya. Teman-teman Jatim sudah meminta maju beliau sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Jawaban itu yang sekarang sedang kami tunggu dan kami mendesak supaya beliau segera di tahun ini deklarasi, lalu selanjutnya baru kita bicara koalisi dan tentu saja pilihan-pilihan cawapres," urainya.

"Jadi kami urutannya, menunggu jawaban beliau sebagai capres, setelah itu kami melangkah yang lain, termasuk cawapres," sambungnya.

Loading...

Sementara itu, Khofifah tak memberikan komentar apapun. Ia hanya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Sekjen Gerindra beserta rombongan yang telah singgah ke Gedung Grahadi.

Loading...