Pixel Code jatimnow.com

Terjatuh Lewati Jalan Berlubang di Pasuruan, Warga Surabaya Tewas Tertabrak Truk

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Truk tabrak pengendara motor yang terjatuh dari motor usai lewati jalan berlubang. (Foto: Kanit Laka Polres Pasuruan/jatimnow.com)
Truk tabrak pengendara motor yang terjatuh dari motor usai lewati jalan berlubang. (Foto: Kanit Laka Polres Pasuruan/jatimnow.com)

Pasuruan - Seorang perempuan dilaporkan meninggal dunia usai terjatuh dari boncengan orang tuanya yang berusaha melewati jalan berlubang di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/2/2022) pukul 12.30 WIB.

Nanda Findi Anindita (21) warga Kelurahan Lebak Jaya, Kenjeran, Surabaya, dibonceng bapaknya Supriyadi (47) warga Mojoklangru, Gubeng, Surabaya. Usai terjatuh dari motor Honda beat nopol M 3678 HE, korban tertabrak dump truk yang melaju searah di lokasi kejadian.

"Kedua korban merupakan bapak dan anak. Supriyadi mengalami luka ringan. Sementara anaknya meninggal di TKP," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi.

Baca juga:
Terpeleset saat Menyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Sukorejo Pasuruan

Pengemudi dump truk nopol B 9964 TYT adalah M Solehudin (24), warga Jalan Sunan Ampel, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Dari data yang diterima kepolisian, korban melaju dengan kecepatan sedang dari utara ke selatan sebelum terjatuh di lokasi.

Baca juga:
Terima Kunjungan Komunitas Playdate GMA, Bunda Fatma Sampaikan Pentingnya PAUD

"Kendaraan yang terlibat laka kita amankan semua ke Pos Lantas Polsek Gempol. Korban meninggal dan luka dievakuasi ke RS Pusdik Brimob Watukosek," tandasnya.

Loading...
Loading...