Pixel Code jatimnow.com

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Turipinggir Jombang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Elok Aprianto
Tim inafis Polres Jombang saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di sungai Desa Turipinggir, Kecamatan Megaluh. (Foto: grup WhasApp/jatimnow.com)
Tim inafis Polres Jombang saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di sungai Desa Turipinggir, Kecamatan Megaluh. (Foto: grup WhasApp/jatimnow.com)

Jombang - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Desa Turipinggir, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, pada Rabu (02/03) pagi sekitar pukul 11.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat perempuan tersebut bernama Riyanah asal Desa Purwoasri, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Megaluh AKP Susilo menjelaskan, mayat perempuan tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar lokasi penemuan. Saat itu warga yang hendak beraktivitas di sekitar area sungai melihat benda mencurigakan terapung di aliran sungai.

Banner Morula IVF Landscape

"Dia (mayat, red) tidak ada KTP dan identitas. Namun setelah diinafis muncul datanya. Kemudian kita koordinasikan dengan alamat Kediri Purwoasri itu, masih belum ketemu keluarganya," terang Susilo pada wartawan di lokasi.

Susilo mengaku saat ini pihak polsek sedang mencari tahu keberadaan keluarga dari mayat yang ditemukan tersebut.

“Sudah ada namanya. Cuman kita nyari keluarganya untuk klarifikasi apakah mengenali mayat tersebut. Kalau sudah mengenali berarti itu kan keluarganya, untuk memastikan," jelas Susilo.

Ia menegaskan kondisi mayat perempuan tersebut masih utuh. Berdasarkan hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kondisi korban masih utuh, kemungkinan masih baru. Tanda kekerasan masih kita dalami, kalau secara awam tidak ada. Dan yang menyimpulkan dokter,” tukasnya.

Loading...

Perlu diketahui, untuk saat ini mayat perempuan tersebut sudah berada di ruang mayat RSUD Jombang.

Loading...