Pixel Code jatimnow.com

Selamatkan Pengguna Jalan, Polisi di Mojokerto Tebang Ranting Pohon

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Kasat Lantas AKP Arpan memimpin pemotongan ranting pohon. (Foto: Satlantas Polres Mojokerto for jatimnow.com)
Kasat Lantas AKP Arpan memimpin pemotongan ranting pohon. (Foto: Satlantas Polres Mojokerto for jatimnow.com)

Mojokerto - Satlantas Polres Mojokerto melakukan penebangan ranting pohon karena membahayakan keselamatan pengendara motor di saat musim hujan disertai angin.

Kekhawatiran ini dikarenakan banyak pohon yang sudah berusia tua berada di sepanjang jalan perkotaan di Kecamatan Mojosari, ditakutkan tumbang menimpa para pengendara.

Demi keselamatan pengendara yang melintas, Satlantas Polres Mojokerto menggandeng TNI, DISHUB, Dinas PUPR juga Dinas DLH melakukan pemotongan ranting yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Arpan Bachri.

Banner Morula IVF Landscape

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kita bersama terhadap keselamatan di jalan kepada para pengguna jalan," kata Arpan, Jumat (4/3/2022).

Alumni Akpol 2012 ini menjelaskan, selain penebangan ranting pohon yang rawan patah juga melakukan menebang ranting yang menutup rambu lalu lintas serta lampu penerangan.

"Pemotongan ranting pohon yang menutupi rambu lalu lintas termasuk yang menutupi lampu penerangan jalan agar jalanan yang dilintasi terang," pungkasnya.

Loading...
Loading...