Gagalkan Balon Terbang, 21 Personel Polisi-TNI Diganjar Penghargaan

Editor: / Reporter: Mita Kusuma

Kapolres saat memberikan penghargaan.

jatimnow.com - 21 anggota Polres Ponorogo dan dua anggota Kodim 0802 Ponorogo diganjar reward atau penghargaan dari Kapolres Ponorogo. Reward ini diberikan saat apel di halaman Mapolres Ponorogo, Jalan Bhayangkara, Ponorogo, Sabtu (30/6/2018) pagi.

Bahkan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapores Ponorogo AKBP Radiant kepada seluruh anggota Polri dan TNI yang mendapat penghargaan. Penyerahan penghargaan juga disaksikan langsung oleh Dandim 0802 Letkol Inf Made Sandy Agusto.

"Penghargaan ini diberikan kepada anggota Polisi dan TNI karena mereka berperan aktif dan mampu mencegah terbangnya balon udara tanpa awak yang hendak diterbangkan bebas," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant kepada jatimnow.com.

Balon udara tanpa awak yang diterbangkan bebas, ternyata memilik dampak yang sangat membahayakan bagi penerbangan. Termasuk bisa menimbulkan kebakaran hutan karena balon udara tanpa awak juga dilengkapi dengan sumbu api.

"Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi saya kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya. Termasuk memiliki loyalitas dan mentalitas yang baik,’’ tambah Radiant.

Ia juga berharap kepada anggota untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas. "Penghargaan ini saya harap menjadi motivasi atau pemicu semangat kerja serta menumbuhkan iklim kompetisi positif diantara para anggota,’’ harapnya.

Berikut daftar nama anggota Polri yang mendapatkan penghargaan:

Anggota Polres Ponorogo:
1. Bripka Budi Noto Agung
2. Bripka Anjas Sahabat
3. Bripka Mario
4. Bripka Frengki Yudistira
5. Bripka Warsito
6. Bripda Dede Demanto
7. Aipda Khoirudin
8. Bripka Edy Supriyanto
9. Bripka Farid Hadi P
10. Bripda Moh. Fahmi M
11. Brigadir Bagus Eko B
12. PHL Rendy Rinaldo
13. Bripka Heru Susilo
14. Bripda Frendika Adip
15. Aipda Ibnu Suntoro
16. Bripka Dhian Baru
17. Bripda Hendro Budi P
18. Aiptu Miskun
19. Aiptu Sakin
20. Aipda Rustamaji
21. Pengatur 1 Moch Mustajib

Anggota Kodim 0802/Ponorogo yang mendapat penghargaan :
1. Peltu Edy Yuli Asnanto.
2. Pelda Masyur.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter