Pixel Code jatimnow.com

Mobil Terbalik di Pacet Mojokerto, 4 Orang Satu Keluarga Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Proses evakuasi mobil yang terbalik di turunan Sendi, Pacet, Mojokerto (Foto: Made Zakaria for jatimnow.com)
Proses evakuasi mobil yang terbalik di turunan Sendi, Pacet, Mojokerto (Foto: Made Zakaria for jatimnow.com)

Mojokerto - Empat orang terluka akibat kecelakaan mobil Honda Jazz bernopol L 1027 DC di turunan AMD Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (6/3/2022) malam.

Mobil itu dikendarai oleh Mat Salim (50) dengan penumpang istri dan dua anaknya yaitu Nurfadilah (45), Thoiyibatul Arsyah (22) dan Afifah (12). Mereka keluarga asal Asemrowo, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, mobil yang ditumpangi empat orang itu melaju dari selatan ke utara atau dari Sendi menuju ke Pacet.

"Diduga mobil itu sudah mengalami rem blong dari atas karena belaju zig-zag. Pengemudi berusaha menghentikan laju kendaraan di lajur kiri," jelas Wihandoko.

Dia menambahkan, laju mobil sangat kencang dan tidak bisa dihentikan sehingga los kontrol. Dan di lokasi menabrak tebing atau plengsengan yang ada di tepi jalan karena sangat kencang.

Baca juga:
Semalam Dua Nyawa Pemotor Melayang di Mojokerto, Ini Pesan Polisi

"Benturan sangat keras sehingga mobil terpental dan terbalik sejauh 200 meter. Bahkan ada satu korban terpental keluar mobil," ujarnya.

Salah satu korban kecelakaan mobil terbalik di Pacet, Mojokerto tiba di rumah sakitSalah satu korban kecelakaan mobil terbalik di Pacet, Mojokerto tiba di rumah sakit

Baca juga:
Tabrakan Truk Vs Motor di Mojokerto, 1 Remaja Tewas

Keempat korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan perawatan medis.

"Evakuasi mobil sudah dilakukan. Empat korban sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit," pungkasnya.