Pixel Code jatimnow.com

Asa Persebaya Duduki Puncak Klasemen Liga 1 Gagal Usai Ditahan Imbang Persita

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Persebaya Surabaya saat ditahan imbang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-29. (Foto: Intagram officialpersebaya/jatimnow.com).
Persebaya Surabaya saat ditahan imbang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-29. (Foto: Intagram officialpersebaya/jatimnow.com).

Surabaya - Asa Persebaya Surabaya meraih poin penuh di pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 untuk merebut puncak klasemen yang kini diduduki Bali United, kembali gagal setelah ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 1-1.

Meski ditahan imbang, Asisten Pelatih Persebaya, Mustaqim mengaku tetap bersyukur dengan hasil pertandingan.

Menurutnya, semua pemain sudah melakukan tugasnya dan dan bermain semaksimal mungkin karene sudah menciptakan banyak peluang di babak pertama dan kedua.

"Cuma tidak terjadi gol dan pertandingan tadi malam open play dan sangat menarik. Tinggal kita tidak bisa memanfaatkan peluang," ungkapnya saat konferensi pers.

Beberapa peluang Persebaya, diakui oleh Mustaqim memang digagalkan oleh kiper Persita, Rendy Oscario. Seperti peluang striker Samsul Arif dan Alwi Slamat yang tinggal berhadapan dengan Rendy tapi masih bisa dimentahkan dengan teknik yang berkualitas.

Baca juga:
Tiga Pemain Muda Persebaya Daftar Jadi Mahasiswa UM Surabaya, Ambil Prodi Apa?

"Goal kiper Persita luar biasa malam ini," ujar Mustaqim.

Sementara itu, striker Persebaya, Samsul Arif mengakui jika hasil imbang ini memperkecil peluang tim kesayangan Bonek Mania, julukan suporter Persebaya ini untuk meraih juara Liga Indonesia pada musim ini.

Baca juga:
Persebaya dan Persis Ajukan KLB PSSI dan RUPS LB

Namun, pemain bernomor punggung 9 ini masih akan tetap berusaha sekuat tenaga dalam lima pertandingan terakhir.

"Kita menatap pertandingan-pertandingan dan masih ada beberapa pertandingan lain. Mudah-mudahan kita selalu menang dan ada asa untuk juara," tandas mantan striker Persela Lamongan itu.