Pixel Code jatimnow.com

Tak Ambil Pusing Wacana Penundaan Pemilu, Mas Dhito Pilih Fokus Bekerja

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Bramanta Pamungkas
Bupati Kediri Himawan Hanindhito Pramono.(Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)
Bupati Kediri Himawan Hanindhito Pramono.(Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)

Kediri - Wacana penundaan Pemilu 2024 terus bergulir. Namun, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana tak ambil pusing akan hal tersebut. Bupati yang juga merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu lebih memilih fokus bekerja untuk kemajuan Kabupaten Kediri. "Pelaksanaan Pemilu tidak terlalu saya pusingkan. Saat ini saya lagi fokus untuk benahi Kabupaten Kediri," ujarnya, Jumat (11/08/2022).

Bupati Kediri periode 2021-2024 yang dilantik pada 26 Februari 2021 itu, efektif menjabat untuk satu periode tak sampai 4 tahun. Dengan waktu yang singkat, Hanindhito sejak awal menjabat fokus bekerja membangun Kabupaten Kediri sebagaimana tertuang dalam visi misinya.

Apalagi adanya proyek pembangunan bandara di Kabupaten Kediri yang diperkirakan mulai beroperasi pada pertengahan 2023. Infrastruktur untuk menopang keberadaan bandara, termasuk kesiapan sektor lain, seperti pertanian dan penguatan SDM dari pelaku UMKM, menjadi perhatian serius. "Kami harus siap di segala sektor untuk menyambut beroperasinya bandara Kediri," pungkas pejabat yang akrab disapa Mas Dhito ini.

Banner Morula IVF Landscape

Sejumlah program pembangunan telah disiapkan Mas Dhito selama menjabat. Selain infratsurktur, program ekonomi juga menjadi prioritasnya. Kesejahteraan warga Kabupaten Kediri selalu diperhatikan oleh Mas Dhito.

(ADV)

Loading...
Loading...