Pixel Code jatimnow.com

Anugerah School Ditunjuk Jadi Sentral Vaksinasi Booster di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Proses vaksinasi di Anugerah School Sidoarjo (Foto: Humas Anugerah School for jatimnow.com)
Proses vaksinasi di Anugerah School Sidoarjo (Foto: Humas Anugerah School for jatimnow.com)

Sidoarjo - Anugerah School Sidoarjo ditunjuk jadi sentral vaksinasi booster bagi masyarakat. Vaksinasi itu terselenggara berkat kerjasama manajemen Citra Garden dan Bakti Bank BCA.

Ribuan masyarakat Sidoarjo menyambut antusias vaksinasi booster yang digelar di Anugerah School, Sidoarjo, Sabtu (12/3/2022). Kegiatan tersebut dibagi dalam dua kali agenda.

Pertama, kegiatan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB dikhususkan bagi warga Citra Garden Sidoarjo. Kedua, dimulai pukul 11.00-15.00 WIB bagi warga umum, di sekitar lingkungan sekolah dan petumahan itu.

Banner Morula IVF Landscape

Kepala SD Anugerah School Sidoarjo, Retno Wulandari mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya tim penyelenggara untuk turut serta membantu pemerintah dalam meningkatkan herd immunity masyarakat.

Retno memberikan apresisasi kepada tim penyelenggara, atas ditunjuknya Anugerah School Sidoarjo sebagai sentral vaksinasi booster. Selain bermanfaat bagi warga umum, juga menjadi edukasi bagi civitas sekolah, bahwa akan lebih terjamin kekebalan tubuh serta kesehatanya.

Anugerah School ditunjuk jadi sentral vaksinasi booster di SidoarjoAnugerah School ditunjuk jadi sentral vaksinasi booster di Sidoarjo

"Kami turut mengapresiasi langkah baik membentuk herd immunity masyarakat. Sejalan dengan itu, di sini telah dilakukan vaksinasi secara rutin selama pandemi, baik dosis pertama dan kedua. Kali ini giliran dosis vaksin booster," papar dia.

Menurut Retno, penyaluran dosis vaksin selama masa pandemi yang berlangsung di lingkungan sekolah ini dapat segera membentuk herd immunity, baik civitas sekolah maupun masyarakat di sekitar lingkungan sekolah.

Loading...

"Kami berharap semuanya sehat dan memiliki kekebalan tubuh yang baik. Jadi kita tak ragu menyambut pembelajaran tatap muka (PTM). Semuanya kan sudah divaksin jadi semua sehat dan kuat," tandas Retno.

Loading...