Pixel Code jatimnow.com

Foto: Euforia Pemain dan Ofisial Deltras Usai Lolos ke Liga 2

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Euforia pemain Deltras Sidoarjo setelah lolos ke Liga 2 (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Euforia pemain Deltras Sidoarjo setelah lolos ke Liga 2 (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Deltras Sidoarjo dipastikan promosi ke Liga 2 setelah mengalahkan Persedikab Kabupaten Kediri dengan skor 2-1 dalam babak lanjutan 16 Besar Liga 3 Nasional Grup AA di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Sabtu (12/3/2022).

Deltras yang sempat tertinggal melalui gol pemain Persedikab Ferry Cahyo Utomo menit 23 akhirnya membalikkan keadaan melalui gol Fait Alfin Rosadin menit 45+1 dan Martinus Novianto Ardhi menit 56.

Kemenangan Deltras ini membuat tim berjuluk The Lobster tersebut finis di posisi runner up Grup AA dengan nilai 6 poin hasil kemenangan dari PS Palembang dan Persedikab Kediri.

Banner Morula IVF Landscape

Sedangkan juara grup diduduki PSDS Deli Serdang yang dalam pertandingan hari dan jam yang sama mengalahkan PS Palembang dengan skor telak 4-0. PSDS menjuarai Grup AA dengan mengantongi 7 poin dari satu kali seri lawan Persedikab dan dua kali menang melawan Deltras dan PS Palembang.

Pelatih Deltras, Muhamad Alhadad mengaku sangat bersyukur karena apa yang diinginkan dan diharapkan masyarakat Sidoarjo khususnya Delta Mania agar Deltras naik ke Liga 2 dikabulkan Allah SWT.

"Tidak ada kata lain kecuali bersyukur dan berterima kasih," ungkap pelatih yang akrab dipanggil Mamak itu dalam sesi press conference.

Berikut foto-foto suasana kegembiraan pemain dan ofisial Deltras setelah lolos ke Liga 2 yang diabadikan Reporter jatimnow.com, Sahlul Fahmi:

Euforia pemain dan ofisial Deltras Sidoarjo setelah lolos ke Liga 2Euforia pemain dan ofisial Deltras Sidoarjo setelah lolos ke Liga 2

Euforia pemain dan ofisial Deltras Sidoarjo setelah lolos ke Liga 2Euforia pemain dan ofisial Deltras Sidoarjo setelah lolos ke Liga 2

Pelatih Deltras, Muhamad Alhadad memeluk pemain Deltras usai timnya lolos ke Liga 2Pelatih Deltras, Muhamad Alhadad memeluk pemain Deltras usai timnya lolos ke Liga 2

Loading...

Euforia pemain Deltras Sidoarjo setelah lolos ke Liga 2Euforia pemain Deltras Sidoarjo setelah lolos ke Liga 2

Pemain Deltras saat duel dengan pemain Persedikab Kabupaten KediriPemain Deltras saat duel dengan pemain Persedikab Kabupaten Kediri

Loading...