Pixel Code jatimnow.com

Warga Surabaya Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Tulungagung

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Bramanta Pamungkas
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban. (Foto: Dok. Humas Polres Tulungagung)
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban. (Foto: Dok. Humas Polres Tulungagung)

Tulungagung - Seorang warga Surabaya ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Kelurahan Jepun, Kabupaten Tulungagung. Korban diketahui berinisial CAS (42), warga Kecamatan Karangpilang, Surabaya.

Korban pertama kali diketahui meninggal dunia oleh seorang rekan yang masuk ke kamar untuk membangunkannya. Mengetahui korban sudah tidak bernaafas, saksi kemudian memanggil pihak kemanan hotel tersebut.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko membenarkan adanya peristiwa ini. Korban dilaporkan telah meninggal dunia pagi hari sekitar 08.30 WIB. Polisi yang menerima laporan langsung menuju hotel tersebut untuk melakukan olah TKP. Hasilnya mereka tidak menemukan adanya tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Banner Morula IVF Landscape

"Dari hasil pemeriksaan petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda akibat kekerasan, selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD dr Iskak guna dilakukan Visum et Repertum," ujarnya, Selasa (15/03/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, korban diketahui merupakan seorang manajer sebuah tempat fitnes di Surabaya. Korban datang ke Tulungagung kemarin siang, untuk meninjau lokasi fitnes. Namun saat korban mencari makan di sebuah warung tiba-tiba jatuh terduduk. Korban kemudian mengeluhkan pada bagian kakinya terasa lemah dan tidak ada tenaga. Dibantu oleh saksi korban kemudian memutuskan untuk beristirahat di hotel tersebut.

"Korban beristirahat setelah sebelumnya merasa lelah dan tidak ada tenaga di kakinya," tuturnya.

Selanjutnya pada malam hari, korban masih membalas chat WhatsApp saksi yang berada di luar hotel. Kemudian saksi sempat masuk ke dalam kamar dan melihat korban tertidur. Namun saat saksi kembali masuk ke kamar pagi hari, korban ditemukan sudah tidak bernafas. Korban diketahui tidak memilki riwayat penyakit dalam.

Loading...

"Saat dijenguk oleh saksi korban juga mengaku merasa lemas sejak siang," pungkasnya.

Loading...