Tak Hanya Kenaikan Pangkat, Polda Jatim Juga Tindak Anggota yang Nakal

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo saat berada di Mapolda Jatim

jatimnow.com - Ribuan personel anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polda Jatim menjalani upacara dalam rangka pemberian kenaikan pangkat kepada anggota terpilih, Senin (2/7/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan dihadiri sejumlah pejabat tinggi di jajaran Polda Jatim.

Widodo menegaskan, tak hanya personel Polri di jajaran Polda Jatim yang memperoleh kenaikan pangkat, tapi ada pula yang diberikan sanksi lantaran melanggar sejumlah peraturan yang telah diterapkan.

"Biro SDM sudah menyeleksi tentang personel-personel yang mendapat penghargaan, tapi ada juga hukuman bagi yang memenuhi kriteria untuk ditindak, yang jelas pimpinan akan selalu jeli memberikan penghargaan dan hukuman," terang Widodo pada awak media sai memimpin kegiatan kenaikan pangkat personel Polri dan PNS.

Baca juga: Top! 1.205 Personel Polda Jatim Naik Pangkat

Widodo menambahkan, pada prinsipnya anak buah atau anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat atau sekolah. Namun yang benar-benar melanggar aturan rambu-rambu sebagai anggota Polri, maka akan ditindak.

"Ini sudah kebijakan bapak Kapolda di jatim, kami tegas dan jelas bisa menjalankan perintah," pungkasnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter