Soal Video Tumpukan Uang, Wahyu Si Raja Sawer: Bukan Milik Saya

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Gambar video Raja Sawr Banyuwangi yang beredar dan jadi viral

jatimnow.com - Pasca video yang berjudul "Viral!!! Raja Sengon Asal Banyuwangi Ini Bikin Gempar Medsos" membuat gempar netizen.

Raja sengon alias Raja Sawer yang memiliki nama lengkap Wahyu Widodo tinggal di Dusun Krajan RT 04 RW 01, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Saat ditemui jatimnow.com di rumahnya, video yang memperlihatkan sejumlah orang tengah menurunkan tumpukan kertas di dalam plastik yang mirip uang pecahan Rp 50.000-an bukan miliknya.

"Itu bukan dari saya (potongan video soal uang, red) alias hoax. Nggak benar saya mempunyai uang sebanyak itu, apalagi 16 kontainer. Itu semua candaan di grup WA yang saya ikuti, (Komunitas Partai Berkarya)," sebutnya.

Namun, dirinya tidak menampik bahwa orang di dalam video yang mengenakan topi dan kaos putih itu memang dirinya.

Kalaupun toh benar adanya, tidak mungkin akan dipamerkannya kepada publik.

Apalagi hingga mengumbar perilaku pribadinya yang dalam video tersebut menyebutkan dirinya mempunyai banyak kenalan perempuan pemandu lagu atau purel.

"Video itu saya buat di rumah saya yang di belakang Hotel Santika, cuma candaan. Waktu itu sama ponakan saya direkam yang namanya Ferry untuk menghibur anggota grup Komunitas Partai Berkarya. Tidak ada maksud lain," kata Wahyu.

Reporter: Hafiludin Ahmad
Editor: Budi Sugiharto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter