Pixel Code jatimnow.com

Buruan! Hunian Tanpa PPN di Pakuwon Group Berakhir April 2022

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Ilustrasi. (Foto: Dok. Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Ilustrasi. (Foto: Dok. Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Pengusaha properti Pakuwon Group kembali menawarkan promo hunian terakhir hingga akhir Maret 2022, sebelum kenaikan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) menjadi 11 persen sebelum April 2022.

Beragam pilihan rumah dan apartemen siap huni, ruko dan office siap pakai ditawarkan di seluruh proyek Pakuwon Group. Mulai dari Surabaya Barat, Surabaya Timur dan Surabaya Pusat.

"Saat ini tingkat suku bunga yang di tetapkan pemerintah adalah yang terendah dalam sejarah, jadi tunggu apalagi? Rumah dan apartemennya sudah tersedia, PPN-nya free 100 persen dan KPR/KPA-nya tanpa ribet dengan bunga dan promo-promo menarik," ujar Head of Marketing Pakuwon Group, Liliani Harsono kepada wartawan, Rabu (23/3/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Kesempatan itu hanya bisa didapat mulai tanggal 23-27 Maret 2022 dengan berbagai penawaran menarik lainnya. Pembeli juga akan mendapat undian menarik berupa kesempatan untuk memenangkan Mitsubishi Xpander yang akan diundi pada hari Minggu, 27 Maret 2022.

Pakuwon Group juga berkolaborasi dengan berbagai bank penyedia KPR/KPA di Indonesia. Diantaranya BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, UOB, Bank Permata, OCBC NISP, BNI, BRI, Bank Danamon, BTN, Bank Mestika dan masih banyak lagi.

Account officer dari berbagai bank tersebut siap standby di lokasi pameran agar konsumen bisa berinteraksi langsung dengan bank-bank dan juga mendapatkan percepatan persetujuan KPR/KPA.

"Pakuwon Group selalu mengembangkan proyek-proyek nya dengan dedikasi dan inovasi tinggi hingga selalu menjadi trend setter dengan menyeimbangkan kawasan hunian residensial dan komersial. Dan yang paling utama kita selalu memberikan reality, semua infrastruktur, fasilitas dan rumah-rumah dibangun serentak sebelum mulai dipasarkan," jelas Lili.

"Sehingga para customer atau pembeli setelah membayar bisa langsung menikmati kenyamanan huniannya, jangan setelah membayar baru bisa menghuni tahun depan. Dan tentunya value investasinya terus meningkat," imbuhnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, calon pembeli bisa mengunjungi event Pakuwon Group Property Exhibition di Atrium Tunjungan Plaza 3 tanggal 23-27 Maret 2022.

"Kami mengundang Anda bersama keluarga menyaksikan event ini atau segera ke show unit atau show house di Pakuwon Group, mengingat produk yang ditawarkan sangat terbatas dan sangat spesial," tandasnya. 

Loading...

 

Loading...