Pixel Code jatimnow.com

Viral Dua Remaja Kepergok Mesum di Toilet Kolam Renang Kota Pasuruan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Tangkapan layar video viral di TikTok diduga muda-mudi mesum.
Tangkapan layar video viral di TikTok diduga muda-mudi mesum.

Pasuruan - Potong video menampilkan warga yang memergoki dua remaja diduga berbuat mesum dalam toilet kolam renang, viral di media sosial Tiktok. Kejadian itu disebut terjadi di kolam renang kawasan perumahan Pondok Surya Kencana, Kota Pasuruan.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak pria diduga penjaga kolam renang sedang mendobrak pintu toilet sambil marah-marah. Usai pintu terbuka, ia menarik seorang remaja laki-laki yang bertelanjang dada untuk keluar.

Sementara sosok remaja perempuan masih di dalam toilet, berusaha merapikan pakaiannya.

"Wong sek arek, Nak. Wedoke endi? Gak klamben yo. Iku masang klambi deloken (kamu ini masih bocah, Nak. Perempuannya mana? sudah tidak pakai baju ya. Lihat itu lagi masang baju)," ujar si perekam video seperti dilihat jatimnow.com, Jumat (25/3/2022).

Ketua RT 3 RW 5, Kelurahan Gentong, Dwi Hardono, membenarkan adanya peristiwa warga yang memergoki muda-mudi diduga berbuat mesum. Kejadiannya pada Kamis (24/3/2022).

Baca juga:
Asyik Bermesraan di Kamar Kos, 3 Pasangan di Kota Mojokerto Terjaring Razia

"Benar itu kejadiannya di kolam renang sini," jelas Dwi Hardono.

Diterangkan Dwi, aksi mesum itu terbongkar setelah salah satu pengunjung kolam renang melihat remaja perempuan masuk ke toilet khusus laki-laki. Kemudian hal itu dilaporkan ke penjaga kolam.

Baca juga:
Operasi Pekat, Satpol PP Kota Malang Ciduk 5 Pasangan Bukan Pasutri

Tidak sampai 5 menit, penjaga kolam kemudian mendatangi toiet yang dimaksud danmendobraknya. Dua remaja itu lantas keluar dari toliet dan memilih pergi dari kolam renang.

"Belum sempat berbuat mesum, karena pintu cepat didobrak sama petugas penjagaan. Mereka lalu pergi, pulang dari kolam renang," tandasnya.