Pixel Code jatimnow.com

Sambut Ramadan, JW Marriot Hotel Surabaya Tawarkan Menu Jelajah Indonesia

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fajar Mujianto
Menu kuliner bertema Jelajah Indonesia ditawarkan JW Marriot Surabaya dalam menyambut Ramadan. (Foto-foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Menu kuliner bertema Jelajah Indonesia ditawarkan JW Marriot Surabaya dalam menyambut Ramadan. (Foto-foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - Nikmati pengalaman bersantap istimewa selama bulan suci Ramadan dalam kemegahan tema Jelajah Indonesia yang ditawarkan JW Marriott Hotel Surabaya. Berbagai pilihan hidangan prasmanan dari Sabang hingga Merauke, telah disiapkan secara ekslusif oleh Executive Chef, Andri Aryono dan tim.

Selama bulan Ramadan, Anda bisa berbuka puasa bersama di Pavilion Restauran dengan sajian kuliner lokal dari seluruh Nusantara. Seperti Ikan Bakar Samarinda, Bebek Ireng Madura, Ayam Cincane, Bebek Betutu, Gulai Kikil Padang, Nila Masak Arsik, dan masih banyak lagi.

Mulai dari Rp 245.000 per orang, para tamu dapat menikmati semua menu yang disajikan. Juga tersedia paket bukber untuk grup dengan minimal 30 orang harga mulai dari Rp220.000 di Nusantara Room.

Banner Morula IVF Landscape

Juga terdapat layanan pesan antar yang nyaman dan aman bagi pelanggan yang ingin menikmati berbagai hidangan Ramadan di rumah. Tersedia empat pilihan menu seperti set menu Jelajah Bali, Sulawesi, Jawa dan Sumatra. Setiap set sudah termasuk takjil, makanan pembuka, hidangan utama, sup, sayuran, berbagai sambal istimewa, kerupuk, nasi, dan makanan penutup.

Satu set menu yang dapat dinikmati dua hingga empat orang ini di bandrol dengan harga mulai Rp165.000 per orang. Tersedia juga paket untuk 8 orang yang akan dikirim menggunakan rantang. Setiap set menu sudah termasuk sebotol jamu sehat atau ramuan herbal untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

"Salah satu hidangan yang di highlight adalah Nasi Kebuli Kambing Guling menu dari Sumatera. Makanan tersebut mengingatkan saya pada masa kecil dimana ibu saya selalu memasak hidangan tersebut dengan cinta," tambah Chef Andri, Jumat (25/3/2022).

JW Marriott Surabaya juga menyiapkan hampers eksklusif sebagai hadiah yang cocok untuk rekan kerja, keluarga dan teman. Tersedia dalam empat paket mulai dari Rp588.000, dengan suguhan favorit Ramadan seperti nastar, kue kurma, spikoe soerabaja, kastengel, kismis, sagu keju, chocolate chip cookies, serta cold brew spesial dari SBCo (Surabaya Baking Company).

Melalui program cashback rantang, Tim CSR JW Marriott Surabaya akan mendonasikan pengembalian dana sebesar Rp50.000, dengan menyediakan makanan berbuka puasa gratis yang dibagikan kepada pengemudi pengiriman.

Loading...

Inisiatif ini juga mendukung para pengemudi pengantaran menjaga pelanggan dengan menyediakan layanan pengiriman yang nyaman untuk setiap pembelian.

Tak ketinggalan, paket promo kamar “Staycation Ramadhan” dengan harga Rp1.250.000 juga tersedia. Tamu yang melakukan pemesanan dapat menikmati pengalaman menginap di kamar hotel mewah yakni di tipe kamar deluxe premium yang luas berikut pemandangan Kota Surabaya yang cantik. Termasuk dengan sahur dan buka puasa untuk dua orang, wifi dan internet yang cepat, dan akses ke pusat kebugaran untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit selama menjalankan ibadah puasa.

Loading...