Pixel Code jatimnow.com

Warga Gresik Punya Tempat Baru untuk Berbuka Puasa

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Foodcourt Sukarame di Gress Mall Gresik (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Foodcourt Sukarame di Gress Mall Gresik (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Ramadan tahun ini warga Gresik memiliki pilihan baru tempat untuk berbuka puasa, yakni foodcourt (pujasera) Sukarame yang terletak di Gress Mall GKB Gresik.

Kehadiran foodcourt Sukarame dirasa pas bagi para pecinta kuliner Gresik karena di dalamnya terdapat belasan tenant yang menyediakan berbagai macam menu masakan bercita rasa nusantara.

Adapun menu-menu yang tersaji di pujasera tersebut seperti aneka bakso, gado-gado, tahu telur, aneka penyetan, nasi goreng, rujak uleg, hingga nasi krawu dan lontong Roomo. Begitu pun dengan minuman, tersedia banyak pilihan mulai yang hangat hingga dingin.

Banner Morula IVF Landscape

General Manager Gressmall Gresik, Erich Pramono Bangun menjelaskan, pemilihan menu di foodcourt Sukarame telah melalui berbagai seleksi agar pihaknya dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pecinta kuliner dan pengunjung Gress Mall.

"Secara resmi sudah kami buka mulai 26 Maret 2022. Untuk jam bukanya mengikuti jam operasional mall," kata Erich Pramono, Minggu (27/3/2022).

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gresik, Sutaji Rudy menambahkan, dirinya ikut senang dengan kehadiran foodcourt Sukarame.

Menurutnya ini adalah hal yang positif bagi kebangkitan ekonomi masyarakat Gresik setelah terpuruk akibat pandemi. Karena itu dengan kehadiran foodcourt Sukarame tentu akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Gresik.

"Yang dijual produk Gresik, penjualanya juga orang Gresik. Karena itu dengan adanya foodcourt ini, bisa membuat perekonomian Gresik semakin bergeliat," ucap Sutaji.

Sementara Direktur Pasarame selaku konsultan foodcourt Sukarame, Steven Johnsons menambahkan, pembeli juga bisa melakukan pembayaran secara Quick Response (QR) di tenant yang ada. Sedangkan transaksi tunai hanya bisa di kasir.

Loading...

"Salah satu tujuan pembayaran secara QR adalah untuk menjaga kebersihan makanan," jelas Steven.

Loading...