Ibu Muda Tewas Saat Check In di Hotel, Mengapa?

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Petugas Rumah sakit sedang menangani jenazah.

jatimnow.com - Seorang ibu muda meninggal dunia tidak wajar di Madiun. Hal itu pertama diketahui oleh salah seorang tenaga medis di Rumah Sakit Griya Madiun, Selasa (6/3/2018).

Adalah N (36) warga Desa Sempu, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo yang meninggal tak wajar. Korban dibawa oleh R (51), warga Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun ke RS Griya Husada dari Hotel Surya Indah.

"Jadi tadi malam itu memang ada laporan ke Polres Madiun. Tapi berawal dari kecurigaan tenaga medis. Ada pasien dalam keadaan meninggal kok dibawa ke rumah sakit," kata Kasubag Humas Polres Madiun, AKP Sumantri, Selasa (6/3/2018).

Pihak rumah sakit, lanjut dia, telepon ke Polsek Taman. Karena curiga, Polsek Taman mengecek ke rumah sakit, baru kemudian ke Hotel Surya Indah di Jalan Raya Ponorogo-Madiun.

"Karena TKP di Kabupaten Madiun, makanya diserahkan ke kami. Memang antara N (korban) dan R (saksi) itu check in pukul 10.00 wib dan menempati kamar 121," tambah AKP Sumantri.

AKP Sumantri menceritakan, R bingung karena korban pingsan. R meminta tolong pegawai hotel mencarikan taksi untuk membawa korban ke rumah sakit.

"Tapi sampai rumah sakit sudah dinyatakan tidak bernyawa. Kemudian pihak medisnya curiga," katanya.

AKP Sumantri menjelaskan, bahwa keadaan korban sangat bersih. Bahkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan sedikit pun.

"Jadi belum bisa dipastikan itu meninggal karena apa. Karena belum ada bukti jelas pembunuhan atau diracun. Termasuk dugaan over dosis," terangnya.

Sementara, R teman lelaki yang menemani check in tersebut mengaku kepada petugas adalah saudara jauh. Akan tetapi berdua di hotel.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter