Pixel Code jatimnow.com

Buang Sampah, Warga Desa Matesih Madiun Temukan Mayat Bayi di Sungai

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Mita Kusuma
Evakuasi mayat bayi di Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.(Foto: Burmanto for jatimnow.com)
Evakuasi mayat bayi di Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.(Foto: Burmanto for jatimnow.com)

Madiun - Penemuan mayat bayi menggegerkan warga Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Selasa (29/3/2022). Jenazah korban mengambang di sungai. Saat ditemukan, kondisinya telanjang.

Kapolsek Jiwan AKP Gunawan menyebutkan, Bhabinkabtimas Desa Matesih mendapatkan laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat bayi sekitar pukul 07.00 WIB. Laporan diteruskan ke Polsek Jiwan, dan petugas langsung mendatangi lokasi.

"Memang benar ada. Kemudian Tim identifikasi Satreskrim Polres Madiun Kota ke lokasi," kata AKP Gunawan saat dihubungi.

Pertama kali, mayat bayi ditemukan warga bernama Liyoni Hersanti. Saat membuang sampah, ia mendapati sosok yang mencurigakan di sungai. Liyoni bersama suami lantas mengeceknya. Betapa kagetnya mereka setelah mengetahui ada mayat bayi.

Baca juga:
Mobil Boks Seruduk Truk di Tol Nganjuk-Madiun, 1 Orang Tewas

Sungai tempat ditemukannya mayat bayi berada di perbatasan Desa Matise dan Bungur, Kecamatan Jiwan. Diduga, mayat bayi sudah dibuang sejak beberapa hari lalu. Selanjutnya, mayat sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sudono untuk visum.

"Jenis bayinya perempuan. Yang jelas ditemukan pagi ini. Karena saksi juga melihat ke lokasi tapi tidak ada penemuannya. Sudah olah TKP ini. Kasus kami limpahkan ke PPA Satreskrim Polres Madiun," pungkasnya.

Baca juga:
Zidane Kabur Bawa Lari Motor dan HP Milik Calon Istri Sehari Jelang Pernikahan

 

Loading...
Loading...