Pixel Code jatimnow.com

Persebaya Gagal Happy Ending, Aji Santoso Berterima Kasih kepada Pemain

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Pemain Persebaya berduel lawan pemain Borneo FC. Dalam laga itu Persebaya takluk 1-2 saat lawan Borneo FC. (Foto: Instagram Persebayaofficial)
Pemain Persebaya berduel lawan pemain Borneo FC. Dalam laga itu Persebaya takluk 1-2 saat lawan Borneo FC. (Foto: Instagram Persebayaofficial)

Surabaya - Persebaya Surabaya harus takluk lawan Borneo FC 1-2 dalam laga penutup BRI Liga 1 2021/2022 pada Rabu (30/3/2022) malam. Meski tidak happy ending, tim asuhan Aji Santoso itu sudah memenuhi target dari manajemen.

"Target manajemen tercapai. Yang terpenting kita sekarang fokus musim depan," kata Aji saat konperensi pers, Kamis (31/3/2022).

Pria yang pernah mengemban ban kapten Timnas Indonesia ini menilai bahwa penampilan Persebaya di bawah rata-rata saat menghadapi Borneo FC.

Absennya beberapa pemain kunci ini menjadi biang kekalahan tim kebanggaan warga Kota Surabaya ini. Pemain yang absen di antaranya Alwi Slamat, Marselino dan Ricky Kambuaya.

"Di akhir kompetisi ini tidak happy ending karena saya lihat permainan anak-anak seperti biasanya," tutur Aji.

Baca juga:
Arema FC Menang 2-1 dalam Laga Uji Coba Lawan Deltras

Kendati kalah, Aji tetap berterima kasih kepada seluruh penggawanya yang sudah berjuang pada Liga 1 musim 2021/2022 ini.

Gelaran liga musim ini memang berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Digelar secara seri tanpa penonton di tengah pandemi Covid-19, dan tidak ada home-away.

Baca juga:
Latihan di Jakarta, Madura United Siap Tanding di Turnamen Pra-Kompetisi

"Saya terima kasih kepada pemain yang telah menyelesaikan kompetisi dengan baik," tandas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Loading...

Persebaya Surabaya sendiri mentup kompetisi di peringkat kelima, dengan mengemas 63 poin dari 34 pertandingan, yang total kemenangannya 18, 9 kali imbang dan 7 kali kekalahan.

Loading...