Pixel Code jatimnow.com

Mas Dhito Ajak Masyarakat Kediri Jadikan Ramadan Momen untuk Bangkit

Editor : Arina Pramudita Reporter : Yanuar Dedy
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama istri. (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama istri. (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengajak masyarakat Kabupaten Kediri menyambut bulan suci Ramadan 1443 H dengan rasa syukur. Setelah dua tahun banyak pemberlakuan pembatasan kegiatan akibat pandemi Covid-19, tahun 2022 ini masyarakat dapat menjalankan ibadah salat tarawih berjamaah di masjid.

"Tentunya kita patut bersyukur atas kondisi yang semakin membaik ini, mari kita manfaatkan bulan suci Ramadan yang penuh pengampunan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan kualitas ibadah," kata Mas Dhito, Sabtu (2/4/2022).

Kondisi yang semakin membaik ini, menurut Mas Dhito, tak lepas dari capaian vaksinasi yang tinggi, sehingga terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok. Hal itu terlihat dari jumlah pasien sembuh yang naik dan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Kediri yang semakin menurun.

Banner Morula IVF Landscape

Namun demikian, Mas Dhito tetap mengingatkan masyarakat untuk tidak abai dengan protokol kesehatan. Agar kasus tak kembali melonjak. Ia berharap Ramadan 1443 H menjadi awal yang baru untuk bangkitnya Kabupaten Kediri.

"Saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H. Semoga Allah memberikan pengampunan kepada kita semua dan pandemi ini segera berakhir, sehingga kita tidak lagi terbayang-bayang Covid-19," pungkasnya.

(ADV)

Loading...
Loading...