Pixel Code jatimnow.com

Mayat Wanita dengan Luka Pada Perut Ditemukan di Sungai Brantas Tulungagung

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Bramanta Pamungkas
Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan identifikasi terhadap mayat wanita itu (Foto: Dok. Polsek Rejotangan)
Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan identifikasi terhadap mayat wanita itu (Foto: Dok. Polsek Rejotangan)

Tulungagung - Mayat wanita setengah telanjang ditemukan di Sungai Brantas Desa/Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Minggu (3/4/2022) petang.

Mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar. Mereka lalu melaporkan temuan itu ke polisi. Beberapa saat kemudian, mayat dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk proses identifikasi lanjutan.

Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanto menerangkan, diduga mayat itu terbawa arus dari arah Blitar dan tersangkut di tepi Sungai Brantas Tulungagung.

Banner Morula IVF Landscape

"Mayat dalam posisi tengkurap dan hanya memakai kaos, bra serta celana dalam saja," terang Puji.

Sementara dari hasil identifikasi awal yang dilakukan Tim Inafis Polres Tulungagung, ditemukan bekas ikatan di pergelangan tangan mayat itu. Juga ditemukan tali tambang yang diduga menjadi pemberat.

Selain itu, juga terdapat luka di bagian perut, yang membuat sebagian isi perut korban keluar. Dilihat dari kondisinya, korban diperkirakan sudah berada di sungai sejak pagi.

"Identitas korban belum diketahui. Warga sekitar juga tidak ada yang kenal," tutur Puji.

Mayat wanita yang diduga kuat korban pembunuhan itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Namun polisi masih belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya korban.

Loading...

"Saat ini mayat sudah dievakuasi dan rencananya akan dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," pungkas Puji.

Loading...