Pixel Codejatimnow.com

Mayat Telanjang di Bangkalan Belum Teridentifikasi, Polisi Lakukan Otopsi

Editor : Sofyan Cahyono  Reporter : Fathor Rahman
Mayat yang ditemukan di di Desa Bunajih, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.(Foto: Media Sosial)
Mayat yang ditemukan di di Desa Bunajih, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.(Foto: Media Sosial)

Bangkalan - Sesosok mayat ditemukan di Desa Bunajih, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Minggu (3/4/2022). Hingga kini identitasnya belum diketahui. Polisi akan melakukan otopsi terlebih dahulu.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, mayat ditemukan dalam kondisi telanjang. Semula sempat diduga perempuan. Tapi ternyata korban berjenis kelamin laki-laki. Hingga 12 jam sejak ditemukan, identitas korban belum diketahui. Bahkan warga setempat tidak ada yang merasa kehilangan keluarganya.

Kapolres Bangakalan AKBP Alith Alarino didampingi Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Danajaya menyampaikan, kondisi korban sudah tidak bisa dikenali. Sehingga polisi akan melakukan otopsi.

"Kami belum mendapatkan identitas korban. Kami akan melakukan otopsi," ucapnya, Senin (4/4/2022).

Polisi juga belum memastikan penyebab kematian korban karena masih dalam proses penyelidikan. Kini, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Syarifah Ambani Rato Ebuh (Syamrabu) Bangkalan.

Baca juga:
Pria Sumenep Ditemukan Tewas di Embung Sawah, Diduga Terjatuh karena Sakit

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo, Bangkalan Iptu Agus Pujiono menambahkan, sampai saat ini tidak ada warga setempat yang merasa kehilangan anggota keluarga. Jadi bisa dipastikan bahwa korban bukan warga sekitar.

"Mayat berjenis kelamin laki-laki. Dia telanjang dan hanya menggunakan kalung, " ungkapnya.

Baca juga:
Pria Jambangan Surabaya Ditemukan Tewas di Rumah Lantai 2, Diduga Bunuh Diri

Proses evakuasi mayat selesai pukul 00.30 dan langsung dibawa ke rumah sakit. Diduga kuat mayat sudah membusuk sejak tiga hari. Saat ditemukan kondisinya sudah bengkak.

Baca Juga: Mayat Penuh Lumpur Ditemukan Jauh dari Pemukiman Warga Bangkalan