Pixel Code jatimnow.com

Warga Gedangan Digegerkan Bau Busuk, Dikira Sampah Ternyata Mayat

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Mayat pria tanpa identitas di kerumunan eceng gondok. (Foto: Facebook Tmbuss di grup ILSDS)
Mayat pria tanpa identitas di kerumunan eceng gondok. (Foto: Facebook Tmbuss di grup ILSDS)

Sidoarjo - Penemuan mayat tanpa identitas di sekitar area komplek pergudangan Meiko 1 Gedangan, Senin (4/4/2022) pagi tadi gegerkan warga sekitar. Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang pemilik warung di area tersebut.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, mayat tanpa identitas itu ditemukan sekira pukul 06.30 WIB tadi. Saat ditemukan, mayat itu sudah dalam kondisi mengambang dan mengeluarkan bau yang menyengat.

"Awalnya saksi HE pemilik warung ini mencari-cari asal bau busuk itu. Saat dia melihat di sungai, ada sosok mayat yang mengambang ini," ucap Novi, Senin (4/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Novi melanjutkan, melihat mayat tersebut, HE segera memberitahukan kepada pelanggan warungnya yang kemudian diteruskan kepada satpam kompleks pergudangan yang berada di sekitar area Desa Wedi tersebut.

"Baru setelah itu mereka melaporkan kejadian ke Polsek Gedangan yang kemudian kami tindak lanjuti dengan mengirim petugas dan ambulans untuk evakuasi," ujarnya.

Ditanya terkait apakah ada bekas penganiayaan di tubuh korban tersebut, Novi mengaku belum mengetahui pasti hasil penanganan terkait mayat tersebut.

Dia mengaku, setelah dievakuasi, mayat itu segera dibawa ke RSUS Sidoarjo untuk dilakukan otopsi.

Loading...
Loading...