Pixel Code jatimnow.com

Ramadan Now

Komunitas Penggemar Mobil Mewah Surabaya Bagikan 5 Ton Beras untuk Warga

Editor : Redaksi
Penggemar mobil mewah Surabaya yang tergabung dalam komunitas Just For Fun (Foto-foto: Komunitas Just For Fun)
Penggemar mobil mewah Surabaya yang tergabung dalam komunitas Just For Fun (Foto-foto: Komunitas Just For Fun)

Surabaya - Puluhan penggemar mobil mewah Surabaya yang tergabung dalam komunitas Just For Fun melakukan aksi sosial membagikan 5 ton beras ke warga Yogyakarta, dalam rangka bulan Ramadan 2022.

Mereka juga mendatangi undangan dari PT Indo Boga Sukses Tbk yang akan mencatatkan perusahaan mereka di bursa saham Indonesia pada Sabtu (2/4/2022) lalu.

Berbagai merek sport car dan supercar ini berangkat dari Surabaya menuju Yogyakarta membawa misi sosial, di samping melakukan touring untuk silahturahmi antara anggota komunitas Just For Fun yang jumlahnya sekitar 80 orang.

Banner Morula IVF Landscape

"Kita ngumpul bareng, kita sarapan kalau hari minggu dan kebetulan karena kita dekat, akhirnya terlalu dekat satu sama lain. Akhirnya kita sering ngadain touring. Bahkan kemarin sempat ke Bali," ujar anggota Just For Fun, Andreas Stanley tertulis, Senin (4/4/2022).

Andreas menerangkan bahwa anggota komunitasnya mampu secara ekonomi dan tidak ingin hanya sekedar memamerkan hobinya menggunakan mobil yang masuk kategori mewah dengan touring tanpa tujuan jelas dan tak berfaedah bagi orang lain.

Penggemar mobil mewah Surabaya yang tergabung dalam komunitas Just For Fun saat membagikan bantuan beras untuk warga YogyakartaPenggemar mobil mewah Surabaya yang tergabung dalam komunitas Just For Fun saat membagikan bantuan beras untuk warga Yogyakarta

Sehingga di lain sisi, Just For Fun ingin berbagi untuk sesama yang dananya dikumpulkan secara swadaya dan mendapat dukungan dari sponsor PT Kairos Sukses Indonesia yang merupakan anak perusahaan Indo Boga Sukses Tbk yang bergerak di bidang perhotelan, food dan beverage.

Andreas mengaku tertarik ikut andil dalam investasi milenial yang aman dan terjamin, karena banyak investasi bodong yang memakan korban teman-teman kita milenial. Karena anggotanya juga sering menjadi konsumen dari beberapa lini perusahaan Indo Boga Sukses Tbk (IBOS).

"Kemarin kita sempat ngumpulkan dana di luar touring, memang dana ini dibuat untuk baksos. Memang kebetulan kita dapat sponsor dari IBOS Group," tambahnya.

Aksi sosial komunitas Just For Fun ini juga mendapat dukungan dari Teddy Salim selaku Direktur PT. Kairos Sukses Indonesia. Nantinya kolaborasi ini akan dijadikan agenda rutin untuk berbagi bersama ke masyarakat tidak mampu.

Loading...

"Yang ingin dicapai pastinya kegiatan ini selain untuk amal juga mengenalkan perusahaan kami yang akan masuk bursa saham sebagai perusahan yang mempunyai kredibilitas bagus dari sisi keuangan dan lain-lain," terang Teddy.

Di samping beras, PT Kairos Sukses Indonesia bersama komunitas Just For Fun juga membagikan uang tunai ke warga kurang mampu di Yogyakarta. Ke depan kolaborasi dua pihak ini akan melakukan touring keliling Indonesia sambil membawa misi sosial dan membantu mempromosikan pariwisata daerah yang dikunjunginya.

Loading...