Pixel Code jatimnow.com

Pria Misterius Ditemukan Tewas di Bozem Mangrove Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Evakuasi mayat pria misterius yang ditemukan di Bozem Mangrove Surabaya (Foto: Polsek Rungkut)
Evakuasi mayat pria misterius yang ditemukan di Bozem Mangrove Surabaya (Foto: Polsek Rungkut)

Surabaya - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Bozem Mangrove Wonorejo, Rungkut, Surabaya, Senin (4/4/2022). Pria misterius itu tewas diduga karena sakit.

Dari informasi yang diperoleh jatimnow.com, mayat pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu ditemukan sekitar pukul 14.55 WIB, Senin (4/4/2022). Usianya diperikaran sekitar 40 tahun, memakai kaos merah dan celana training hitam.

"Jenazah korban tadi sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan autopsi. Namun identitasnya belum kami ketahui. Karena saat ditemukan, kami hanya temukan dompet kosong," kata Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto saat dikonfirmasi.

Banner Morula IVF Landscape

Djoko menjelaskan, mayat misterius itu ditemukan pertama kali oleh nelayan setempat. Mayat itu kemudian dievakuasi menggunakan perahu nelayan, karena sebelumnya sempat hanyut terbawa arus sungai yang cukup deras dan sudah sampai ke laut.

"Evakuasi tadi cukup lama, karena sampai ke laut. Untuk penyebab masih kami selidiki. Namun dugaan sementara korban ini mengalami sakit. Akan kami dalami lagi," jelasnya.

Loading...
Loading...