Pixel Code jatimnow.com

Pejalan Kaki di Balongbendo Sidoarjo Patah Tulang Usai Tertabrak Motor

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Motor yang menabrak pejalan kaki di Sidoarjo (Foto: Unit Lantas Polsek Balongbendo for jatimnow.com)
Motor yang menabrak pejalan kaki di Sidoarjo (Foto: Unit Lantas Polsek Balongbendo for jatimnow.com)

Sidoarjo - Djumani (66), warga Kemangsen Selatan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Gresik mengalami patah tulang kaki dan bahu setelah tertabrak motor Honda Beat di Jalan Raya Kemangsen, barat balai desa setempat, Selasa (5/4/2022).

Salah satu anggota Unit Lantas Polsek Balongbendo, Bripka Danang Wahyu menjelaskan, Honda Beat dengan nopol S 4960 ZL yang menabrak korban itu dikendarai Andik Mulyo (41), asal Plandaan, Jombang.

Motor itu melaju dari barat ke timur. Sedangkan Djumani merupakan pejalan kaki yang hendak menyeberang dari selatan ke utara. Karena jarak terlalu dekat, korban tertabrak motor itu.

Banner Morula IVF Landscape

"Pejalan kaki mengalami patah kaki dan bahu sebelah kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis," jelas Danang.

Sementara Tono, warga sekitar menyatakan bahwa kecelakaan di jalur tersebut sering terjadi. Sebab di sana tidak adanya traffic light serta kurang berfungsinya penerangan jalan.

"Di tempat ini memang sering terjadi kecelakaan. Lampu PJU (penerangan jalan umum) kadang kondisinya sering padam, terus mobil besar harus belok ke jalan depan RPH Krian," ungkap Tono.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Sejumlah saksi telah diperiksan dan olah TKP sudah dilakukan. Sementara motor yang terlibat kecelakaan juga telah disita sebagai barang bukti.

Loading...
Loading...