Pixel Code jatimnow.com

Ramadan Now

Rekomendasi Menu Berbuka Puasa, Nikmatnya Sambal Gami Bontang di Gresik

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Sambel Gami Bontang by Aston Inn Hotel Gresik.
Sambel Gami Bontang by Aston Inn Hotel Gresik.

Gresik - Pecinta menu pedas nan nikmat, wajib mencicipi mantapnya Sambal Gami Bontang di Nira Restauran, Aston Inn Hotel Gresik.

Kelezatan sambal yang dimasak secara unik di atas cobek tanah liat, semakin bertambah dengan bumbu yang menggugah selera.

Paminta Nugraha, General Manager Aston Inn Gresik mengatakan, Ramadan tahun ini Aston Inn Gresik menjadikan aneka variasi sambal gami Bontang sebagai menu andalan di paket Pak Haris (Paket Hari Ramadan Istimewa) yang dibanderol Rp75 ribu nett/orang.

"Selain aneka variasi sambal gami, juga ada beragam masakan live lain serta aneka hidangan prasmanan siap santap yang akan memanjakan dan memuaskan pengunjung," kata Paminta Nugraha, Rabu (6/4/2022).

Selain bisa menikmati beragam hidangan, para pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Kota Gresik saat senja dari ketinggian bangunan Aston Inn Gresik.

Baca juga:
Masjid Al Mubarok Mojokerto Panen Kurma Muda, Banyak Diburu karena Khasiat Ini

"Lokasinya sangat instagramable, tepat sekali untuk mengabadikan momen," ucapnya.

Aston Inn juga menyediakan paket buka puasa untuk private group di area kolam renang atau ruangan pertemuan dengan minimal pemesanan 30 orang.

Baca juga:
Sanggring Kolak Ayam, Kuliner Warisan Putra Sunan Giri Gresik Sejak 946 Hijriah

Dan sebagai pelengkap perayaan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, Aston Inn Gresik menyediakan hampers dengan menu aneka kue kering favorit seperti nastar pandan, kastangel, soes kering cokelat, semprit strawberry, cheese stick, ubi cokelat dan eclair stick dan ayam panggang kurma spesial.

"Kami telah siapkan satu unit sepeda motor sebagai grand prize serta berbagai hadiah hiburan untuk pengunjung," pungkas Paminta.