Pixel Code jatimnow.com

Mayat Perempuan Misterius Mengapung di Sungai Balongbendo, Sempat Dikira Boneka

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Mayat perempuan saat ditemukan warga di Sungai Kanal Mangetan.(Foto: warga sekitar for Jatimnow)
Mayat perempuan saat ditemukan warga di Sungai Kanal Mangetan.(Foto: warga sekitar for Jatimnow)

Sidoarjo – Warga Desa Bakalan Wringinpitu, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di sungai. Jenazahnya mengapung di antara tanaman eceng gondok.

Awalnya, jenazah korban ditemukan salah satu warga bernama Tono. Saat memancing ikan di pintu air Sungai Kanal Mangetan, jasad korban tersangkut dekat kail pancingnya.

“Saya mengira ada boneka yang tersangkut di pintu air. Namun saat saya menyalakan lampu senter, terlihat mayat yang mengapung," ujar Tono, Minggu (10/4/2022).

Tono menemukan mayat perempuan tanpa identitas itu sekitar pukul 20.45 WIB. Kala itu, mayat mengapung dengan posisi tengkurap. Di tubuhnya masih terdapat celana pendek warna gelap dan memakai kaus yang sudah terlihat sobek.

Banner Morula IVF Landscape

"Kondisi mayat sudah membengkak dan menimbulkan bau menyengat, sehingga sulit dikenali,"imbuhnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Tono bersama dengan warga sepakat untuk melaporkannya ke pihak kepolisian. Sesaat kemudian polisi beserta mobil ambulance tiba di lokasi. Dengan dibantu warga, mayat berhasil diangkat ke tepi sungai. Selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Loading...
Loading...