Pixel Code jatimnow.com

Terungkap! Ini Identitas Mayat Perempuan di Sungai Balongbendo

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Mayat perempuan saat ditemukan warga di Sungai Kanal Mangetan.(Foto: warga sekitar for Jatimnow)
Mayat perempuan saat ditemukan warga di Sungai Kanal Mangetan.(Foto: warga sekitar for Jatimnow)

Sidoarjo – Sesosok mayat perempuan mengambang di sungai Desa Bakalan Wringinpitu, Balongbendo, Sidoarjo. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, polisi berhasil mengidentifikasi korban. Mayat perempuan tersebut adalah Srikanah (62), warga asal Desa Bakung Temenggungan, Balongbendo, Sidoarjo.

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Imam Turmudji membenarkan terkait identias korban yang ditemukan dalam keadaan tengkurap oleh pemancing. Sebelumnya, korban sempat dilaporkan menghilang dari kediamannya sejak Sabtu (9/4/2022) lalu. Laporan orang hilang itu diterima kepolisian dari Polsek Balongbendo pada Minggu (10/4/2022) pagi.

"Iya benar, korban bernama Srikanah. Sempat dilaporkan hilang pergi dari rumah," kata Imam Turmudji, Senin (11/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Dari laporan keluarga yang diterima kepolisian, korban pergi meninggalkan rumah pada Sabtu dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Saat meninggalkan rumah, pakaiannya dres kecil berwarna coklat dengan motif bunga-bunga. Saat ini jenazah korban telah dikembalikan dan dikuburkan keluarganya di Desa Bakung Temenggungan, Balongbendo.

Diberitakan sebelumnya, warga yang tengah asyik memancing dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat di di sungai Desa Bakalan Wringinpitu, Balongbendo, Minggu (10/4/2022) malam. Saat dievakuasi, mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dan kondisinya sudah membengkak.

Baca Juga: Mayat Perempuan Misterius Mengapung di Sungai Balongbendo, Sempat Dikira Boneka

Loading...
Loading...