Pixel Code jatimnow.com

Senggolan, Joki Balap Liar di Mojokerto Terjungkal ke Sungai

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Achmad Supriyadi
Joki balap liar terjatuh ke sungai. (Foto: tangkapan layar video/jatimnow.com)
Joki balap liar terjatuh ke sungai. (Foto: tangkapan layar video/jatimnow.com)

Mojokerto - Sebuah video aksi balap liar, ramai diperbincangkan warga dan netizen. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan sang joki balap liar yang mengalami kecelakaan hingga terjungkal ke sungai. Kejadiannya di salah satu jalan beton di Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Dalam video berdurasi 5 detik, tampak joki terjatuh setelah bersenggolan dengan motor lain yang juga melakukan balap liar. Menurut salah satu warga Susiawati, video yang menunjukkan joki balap liar tercebur sungai memang terjadi di daerahnya. Aksi mereka kerap meresahkan warga.

"Awalnya hanya kumpul-kumpul, belum balapan. Kalau sudah kumpul, baru balapan. Sudah ada yang masuk sungai kecebur, kalau orang lewat tertabrak gimana," kata Susiawati, Selasa (12/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sujiyo menjelaskan bahwa anggotanya langsung melakukan pengecekan ke lokasi untuk mengumpulkan data. Sedangkan untuk joki balap liar yang terjatuh seperti dalam video masih dalam pencarian.

"Kami akan panggil yang bersangkutan. Nanti kami minta keterangan," pungkasnya.

Loading...
Loading...