Pixel Code jatimnow.com

Persik Kediri Resmi Datangkan Renan Silva

Editor : Arina Pramudita Reporter : Yanuar Dedy
Renan Silva, pemain baru Persik Kediri. (Foto: Instagram Renan Silva)
Renan Silva, pemain baru Persik Kediri. (Foto: Instagram Renan Silva)

Kediri - Rumor merapatnya Renan Silva ke Persik Kediri, rupanya bukan isapan jempol belaka. Hari ini, manajemen Macan Putih secara resmi mengumumkan sang Maestro sebagai rekrutan anyar mereka untuk musim depan, Senin (11/4/2022).

Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya mengatakan, pemain terbaik Liga 1 2019 itu didatangkan Macan Putih untuk memperkuat daya serang dan kreativitas permainan Persik Kediri.

Pemain kelahiran Rio De Janeiro, 27 Januari 1989 ini pada musim lalu merumput bersama Madura United. Dia akan menggantikan peran dirigen Persik musim lalu yang juga berasal dari Negeri Samba, Dionathan Machado.

Banner Morula IVF Landscape

"Ada pertimbangan dari manajemen saat memutuskan merekrut Renan Silva, salah satunya karena ia harus mampu meningkatkan daya saing tim ke depannya," kata Windra, Selasa (12/4/2022).

Kehadiran pemain yang juga pernah berseragam Bhayangkara FC itu diharapkan mampu membawa tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya ini ke posisi yang lebih baik lagi di musim depan.

Manajemen Persik Kediri menyebut perekrutan Renan Silva sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya juga menyatakan, Persik Kediri belum akan berhenti berburu pemain di bursa transfer kali ini.

"Semua perekrutan pemain tentunya kami lakukan dengan memaksimalkan basis fondasi di musim lalu yang sudah kuat," tutup Windra.

Loading...
Loading...