Pixel Code jatimnow.com

Pria Lamongan Ditemukan Menantunya Tewas Tergantung di Area Tambak

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Polisi menggelar olah TKP korban gantung diri di Turi Lamongan. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Polisi menggelar olah TKP korban gantung diri di Turi Lamongan. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Pria paruh baya di Lamongan ditemukan tewas gantung diri di area tambak miliknya, Rabu (13/4/2022) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Pria tersebut diketahui bernama Mansur (52) warga Desa/Kecamatan Turi, Lamongan. Ironisnya, mayat pria tersebut ditemukan oleh menantunya sendiri yang sedari sore mencari korban.

"Semula korban pada Selasa malam (12/4/2022) sekira pukul 18.30 WIB keluar rumah menggunakan sepeda angin," kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro, Rabu (13/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Menurut penuturan pihak keluarga, korban gantung diri ini lama mengeluhkan sakit yang dideritanya. Korban meninggal tergantung di pohon mangga dengan seutas tali terikat di leher.

"Mendekati tengah malam, korban ditemukan di tambak miliknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri di atas pohon mangga," ujarnya.

Fakta yang terkuak, korban diduga mengalami depresi mental karena sakit berkepanjangan dan korban pada Desember 2021 juga pernah melakukan percobaan bunuh diri namun bisa digagalkan warga.

"Korban sering mengeluh sakit dan pada Desember 2021 korban juga pernah mencoba bunuh diri namun bisa digagalkan oleh warga," tandasnya.

Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan sejumlah barang bukti, diantaranya sepeda pancal warna merah yang dipakai korban, sandal jepit dan tali tampar sepanjang lebih kurang 2 meter yang dipakai korban untuk mengakhiri hidupnya.

Loading...

"Korban saat ini sudah dimakamkan di pemakaman desa setempat," pungkasnya.

Loading...