Pixel Code jatimnow.com

Polisi Terjunkan Tim Labfor Usut Penyebab Kebakaran di Tunjungan Plaza Surabaya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zain Ahmad
Dua unit Bronto Skylift yang diterjunkan untuk memadamkan api dalam kebakaran di Tunjungan Plaza Surabaya (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Dua unit Bronto Skylift yang diterjunkan untuk memadamkan api dalam kebakaran di Tunjungan Plaza Surabaya (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - Penyebab kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya hingga kini belum diketahui, meski semalam api sudah berhasil dipadamkan. Pihak kepolisian pun masih melalukan penyelidikan.

"Hari ini, kami akan terjunkan Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya untuk menyelidiki penyebab kebakaran," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto saat dikonfirmasi, Kamis (14/4/2022).

Tim Labfor akan mengusut tuntas penyebab di balik kebakaran di pusat perbelanjaan yang berada di jantung Kota Pahlawan itu.

Banner Morula IVF Landscape

"Nanti hasilnya, perkembangannya, akan kami sampaikan lagi. Mudah-mudah penyebabnya segera diketahui," jelasnya.

Kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya terjadi sekitar pukul 17.40 WIB, Rabu (13/4/2022). Api berkobar di gedung bertingkat antara SOGO dan Four Points. Pengunjung juga tampak berhamburan menyelamatkan diri saat kebakaran itu terjadi.

Api kemudian berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.45 WIB. Setelah puluhan unit mobil pemadam kebakaran (PMK), tiga di antaranya bronto skylift, diterjunkan ke lokasi.

Baca Juga: Kebakaran Terjadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Pengunjung Berhamburan

Loading...
Loading...