Pixel Code jatimnow.com

Tabrakan Motor Sport Vs Matik di Jombang, Dua Pelajar Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Polisi mengevakuasi dua motor yang terlibat kecelakaan di Jombang (Foto: Satlantas Polres Jombang)
Polisi mengevakuasi dua motor yang terlibat kecelakaan di Jombang (Foto: Satlantas Polres Jombang)

Jombang - Dua pelajar tewas dalam kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Raya Dusun Caruban, Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jumat (15/4/2022).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu melibatkan motor Kawasaki Ninja tak berpelat nomor polisi dengan motor Honda Beat bernopol S 3975 OAZ.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto menjelaskan, motor Honda Beat yang terlibat kecelakaan itu ditumpangi dua orang. Pengendara yang masih pelajar bernama Cika Dwi Safina (14) itu tewas.

Banner Morula IVF Landscape

Sedangkan pelajar yang dibonceng bernama Ocha Faiqotur Rochmah (14), hanya luka ringan. Kedua korban merupakan warga desa setempat.

"Pengendara motor Honda Beat mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan yang dibonceng hanya mengalami luka ringan. Untuk pengendara motor Ninja, mengalami luka dan meninggal di RSUD Jombang," terang Rudi.

Rudi menjelaskan jika kecelakaan itu berawal saat motor Ninja yang dikendarai bernama M. Zaqy Ramadhan (17), pelajar asal Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno melaju dari barat ke timur.

Karena pengendara diduga kurang konsentrasi, motor sport yang tak berpelat nomor polisi itu oleng ke kanan, hingga bertabrakan dengan motor Honda Beat.

Loading...

"Motor Ninja itu bertabrakan dengan motor Honda Beat yang melaju dari arah berlawanan," tandasnya.

Loading...