Pixel Code jatimnow.com

Nenek di Banyuwangi Mengaku Dirampok Pria Bercadar Bawa Parang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Rony Subhan
Polisi melakukan olah TKP di rumah Muslikah. (Foto: Polsek Tegaldelimo)
Polisi melakukan olah TKP di rumah Muslikah. (Foto: Polsek Tegaldelimo)

Banyuwangi - Muslikah, nenek berusia 74 tahun warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldelimo mengaku telah dirampok pria bercadar.

Pelaku dilaporkan membawa parang masuk ke dalam rumah korban sekitar pukul 12.15 WIB pada Jumat (15/4/2022).

Kapolsek Tegaldelimo AKP Bambang Suprapto mengaku telah menerima laporan kejadian tersebut. Kini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

Banner Morula IVF Landscape

"Kala itu korban sendirian di rumah, sang suami pergi Jumatan. Tiba-tiba di dalam rumah sudah ada pelaku, yang kemudian mengancam korban dengan sebilah parang yang masih terbungkus," terang AKP Bambang, Sabtu (16/4/2022).

Kemudian, kata Bambang, pelaku meminta korban menyerahkan sejumlah uang. Karena takut, korban yang sedang duduk di tempat tidur akhirnya menyerahkan uang yang di dalam dompetnya sebesar Rp380 ribu.

"Usai diberikan uang, pelaku kembali meminta uang lagi. Namun, korban mengaku uangnya sudah habis. Korban kemudian memberanikan diri menendang pelaku. Melihat korban melakukan perlawanan, pelaku memilih kabur," urainya.

Pasca-kejadian, korban melapor ke Polsek Tegaldlimo.

"Kami sudah melakukan olah TKP. Pengakuan korban, pelaku berkulit kuning, menggunakan celana panjang gelap dan kaos abu-abu. Saat beraksi memakai cadar," kata AKP Bambang.

Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. Termasuk, memburu pelaku dan memeriksa sejumlah saksi.

Loading...

 

Loading...