Pixel Code jatimnow.com

Korban Begal Payudara di Wilayah Kare Madiun Bertambah

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Begal payudara yang diamankan Polres Madiun (Foto: Humas Polres Madiun/jatimnow.com)
Begal payudara yang diamankan Polres Madiun (Foto: Humas Polres Madiun/jatimnow.com)

Madiun - Korban begal payudara yang dilakukan oleh Dwi Ananda (26) ternyata tidak hanya satu orang. Hingga saat ini yang sudah melaporkan ada 5 orang.

"Korbannya yang melaporkan berjumlah lima. Kemungkinan bertambah. Karena kabarnya puluhan, " ujar Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, Sabtu (16/4/2022).

Dia berharap, mereka yang belum melaporkan bisa mendatangi Satreksrim Polres Madiun. Semua bukti dari berbagai korban akan dijadikan satu.

Banner Morula IVF Landscape

"Silakan melaporkan ke kami. Jangan takut untuk melaporkan. Datang ke kantor reskrim (Polres Madiun)," kata mantan Kasatreskrim Polres Magetan ini.

Baca Juga: Polres Madiun Ringkus Terduga Pelaku Begal Payudara di Wilayah Kare

Menurutnya, dari 5 korban yang telah melaporkan, ada satu yang divisum. Pasalnya saat kejadian, korban berusaha melawan pelaku begal payudara

"Korban terjatuh dari kendaraan saat pelaku melancarkan aksinya. Ada luka, makanya kami visum," bebernya.

Sebelumnya, aparat Satreskrim Polres Madiun menangkap seorang terduga pelaku begal payudara. Yakni, Dwi Ananda. Pemuda 26 tahun itu kerap beraksi di wilayah Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Loading...

"Kemarin sore, kami menangkap seseorang yang diduga pelaku begal payudara," ujar Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama, Sabtu (16/4/2022).

Loading...