Pixel Code jatimnow.com

Mayat Siswa SMKN 2 Bangkalan yang Ceburkan Diri ke Sungai Bancaran Ditemukan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fathor Rahman
Polisi saat mencari korban di sungai di Kelurahan Bancaran, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan.(Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)
Polisi saat mencari korban di sungai di Kelurahan Bancaran, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan.(Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

Bangkalan - Siswa SMKN 2 Bangkalan berinisial RR (16) yang menceburkan diri ke sungai Bancaran, Bangkalan akhirnya ditemukan mayatnya. Ia ditemukan tak bernyawa berada di dasar sungai pada sore pukul 16.15 WIB tadi.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh nelayan setempat yang ikut membantu pencarian. Korban ditemukan usai salah satu nelayan masuk kedalam air untuk mencari korban.

"Lalu nelayan tersebut menemukan korban dan mengangkat tubuh korban," ujarnya, Sabtu (16/4/2022).

Korban kemudian dibawa ke atas kapal untuk dievakuasi. Saat diangkat, tubuh korban telah kaku dengan kondisi kepala mendongak ke atas.

Baca Juga: Terjun ke Sungai dari Jembatan, Siswa SMK di Bangkalan Belum Ditemukan

Baca juga:
Ini 5 Lagu Indonesia yang Simpan Kisah Mistis, Benarkah?

"Korban langsung kami bawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk divisum sekaligus memastikan penyebab meninggalnya korban," imbuhnya.

Sebelumnya korban dinyatakan hilang setelah menggantungkan diri di bawah jembatan pada kemarin petang. Ia kemudian tercebur kedalam sungai saat air sungai pasang.

"Total waktu pencarian lebih dari 20 jam dari waktu korban hilang," tambahnya.

Baca juga:
Terduga Pembunuhan Terhadap Selingkuhan Ditemukan Gantung Diri

Dugaan sementara, korban sengaja menceburkan diri usai merasa cemburu karena salah satu teman perempuannya dihubungi oleh laki-laki lain.

"Dugaan sementara seperti itu, untuk pastinya nanti kita harus melihat hasil visum," pungkasnya.