Pixel Code jatimnow.com

Ramadan Now

Bukber Ala Alumni SD Al Hikmah Simomulyo Angkatan 97

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Acara buka bersama anak yatim.(Foto: Alumni SD Aal Hikmah Simomulyo Angkatan 97 for jatimnow.com)
Acara buka bersama anak yatim.(Foto: Alumni SD Aal Hikmah Simomulyo Angkatan 97 for jatimnow.com)

Surabaya - Alumni SD Al Hikmah Simomulyo angkatan 97 menggelar buka bersama atau bukber di bulan Ramadan 1443 Hijriyah. Para alumni sekolah SD yang terletak di Jalan Simo Kalangan, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, mengisi kegiatan Ramadan dengan berbagi bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa Al Ichlas, Tanjungsari, Surabaya.

"Alhamdulillah. Kami para alumni SD Al Hikmah Simomulyo angkatan 1997 bisa berkumpul lagi di tengah-tengah adik-adik (anak yatim piatu dan dhuafa Al Ichlas) setelah 2 tahun masa pandemi (Covid-19)," ujar Koordinator acara Bukber Alumni SD Al Hikmah Simomulyo Angkatan 97 Siti Ma'rufah, Minggu (17/4/2022).

Para alumni berbaur dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa dengan beragam acara. Seperti kuis dan pembagian hadiah bagi yang berhasil menjawab pertanyaan. Kuis tersebut juga membuat gelak tawa anak-anak yatim piatu dan dhuafa, maupun para alumni.

Baca juga:
Hore! 2 Warga Dapat Hadiah Motor Gebyar Vaksinasi Ramadan Polres Batu

Selain berbuka bersama, alumni SD Al Hikmah Simomulyo Angkatan 97 juga memberikan snack dan amplop berisi uang ke anak-anak yatim piatu dan dhuafa Al Ichlas.

Baca juga:
Polisi Berkostum Power Rangers Bagikan Takjil di Jombang, Anak-anak Semringah

"Donasi yang kami kumpulkan ini dari para alumni angkatan 97. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa," terang Siti.