Pixel Code jatimnow.com

Terkejutnya Dua Tukang saat Tahu Penjaga Gudang Kayu di Jombang Meninggal

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Proses evakuasi jenazah penjaga gudang kayu di Jombang (Foto: Polsek Jombang Kota)
Proses evakuasi jenazah penjaga gudang kayu di Jombang (Foto: Polsek Jombang Kota)

Jombang - Kamsuri (69), penjaga gudang kayu di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jelakombo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang ditemukan meninggal di tempat kerjanya, Senin (18/4/2021) pagi.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Bambang Setyobudi menyebut, penjaga itu diketahui sudah meninggal pada pukul 6.30 WIB. Yang mengetahui pertama kali adalah dua kuli bangunan bernama Joko Mulyono (45) dan Nasroni (50).

"Kedua saksi pagi itu datang ke gudang untuk memperbaiki bangunan. Saat keduanya datang, pintu masih tertutup, beberapa kali pintu digedor juga tidak ada respon," terang Bambang.

Banner Morula IVF Landscape

Saksi Joko memberanikan diri mendorong pintu gerbang depan. Ternyata gerbang dalam posisi tidak terkunci. Dia lalu mengintip ke dalam gudang dan terlihat Kamsuri tergeletak di kursi kayu depan pos jaganya.

"Dikira saksi ini korban tidur, tapi saat didekati dan dicek, sudah tidak ada gerakan dan tidak ada nafasnya juga," ungkap dia.

Bambang menyebut, laporan kejadian itu kemudian disampaikan pemilik perusahaan. Proses identifikasi melibatkan Tim Inafis Polres Jombang. Setelahnya, jenazah dibawa ke rumah sakit.

"Hasilnya tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal karena penyakit," tegasnya.

Bambang menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga, warga Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang itu telah lama mengidap penyakit jantung.

Loading...

"Karena keluarga korban tidak menghendaki adanya autopsi, jenazah langsung dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

Loading...