Pixel Code jatimnow.com

Terkejutnya Pencari Ikan di Lamongan saat Melihat Tetangganya Tergeletak

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Kepolisian di rumah pria sebatang kara di Lamongan yang meninggal (Foto: Polsek Lamongan for jatimnow.com)
Kepolisian di rumah pria sebatang kara di Lamongan yang meninggal (Foto: Polsek Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Pria sebatang kara yang tinggal di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan ditemukan meninggal, setelah dua hari tidak terlihat keluar rumah.

Pria berinisial AK (59) itu ditemukan Hasan tetangganya. Kecurigaan Hasan muncul setelah dua hari tidak melihat korban dan kondisi rumahnya sepi.

Sekitar pukul 23.45 WIB, Senin (1/8/2022), saat Hasan hendak menangkap ikan di depan rumah AK, dia melihat tetangganya itu tergeletak di sofa ruang tamu.

"Biasanya kalau ada saya beliau keluar, tapi hari itu tidak. Di balik kaca, terlihat korban tergeletak," ungkap Hasan kepada polisi.

Baca juga:
Korban Tewas Akibat Miras di Surabaya Dipastikan 3 Orang, Penjual Diperiksa

Karena penasaran, Hasan memastikan kondisi AK. Berkali-kali ia memanggil, tapi tak ada jawaban dari AK. Sehingga Hasan bergegas memanggil keluarga AK.

Setelah berhasil masuk, korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal, dengan kulit sudah melepuh. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan ke polisi.

Baca juga:
Lagi, Pesta Miras di Surabaya Berujung Maut, 4 Orang Dilaporkan Tewas

Kapolsek Lamongan, AKP M. Fadelan menyebut bahwa korban dikabarkan mengidap penyakit diabetes.

"Korban sebatang kara. Dan menurut anaknya, bapaknya itu sudah lama mempunyai riwayat sakit diabetes," terang Fadelan, Selasa (2/8/2022).

Irjen Ferdy Sambo Tersangka!

"Timsus telah memutuskan untuk menetapkan saudara FS (Ferdy Sambo) sebagai tersangka," tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.