Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: SPBU Viral, Perampokan di Madiun, Kendaraan Janur Kuning

Editor : Redaksi
SPBU 5465176 di Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang yang menerapkan sistem self service. (Foto: Rizal Adhi Pratama/jatimnow.com)
SPBU 5465176 di Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang yang menerapkan sistem self service. (Foto: Rizal Adhi Pratama/jatimnow.com)

jatimnow.com - SPBU di Malang menerapkan self service menjadi salah satu pilihan pembaca pada Selasa (19/4/2022). Berita pilihan pembaca lainnya adalah juragan gabah di Madiun dirampok. Lalu satu lagi berita kendaraan yang dipasangi janur kuning.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

SPBU di Malang Ketiban Berkah Usai Viral Terapkan Sistem Self Service

Banner Morula IVF Landscape

Pemandangan unik terjadi di SPBU 5465176 di Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Terlihat para pengendara motor mengoperasikan sendiri mesin pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) dan memasang nozzle gun BBM di tangki bensin mereka.

Juragan Gabah di Madiun Dirampok, Tangan Dibacok dan Rp280 Juta Melayang

Seorang juragan gabah asal Desa Bajulan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, menjadi korban perampokan. Korban bernama Slamet Riyanto (48). Sadisnya, tidak hanya uang tunai yang dirampok. Tangan kiri Slamet juga ditebas menggunakan celurit oleh pelaku hingga berlumuran darah.

Waspadai Kendaraan yang Dipasangi Janur Kuning! Ini Penjelasan Polda Jatim

Loading...

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur punya cara unik untuk menandai pemudik yang berisiko pada Lebaran tahun ini. Yakni dengan memasang janur kuning di salah satu bagian kendaraan pemudik. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan.

Loading...