Pixel Code jatimnow.com

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Bangkalan, Satu Pengendara Motor Meninggal

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Fathor Rahman
Kondisi mobil Xeni yang terlibat kecelakaan di Bangkalan (Foto: Satlantas Polres Bangkalan)
Kondisi mobil Xeni yang terlibat kecelakaan di Bangkalan (Foto: Satlantas Polres Bangkalan)

Bangkalan - Seorang pengendara motor meninggal akibat kecelakaan melibatkan satu mobil dan dua motor di Jalan Raya Katengan, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu (20/4/2022).

Pengendara motor Yamaha Jupiter bernopol L 4514 AC itu bernama Ahmad (38), warga Desa Klebung, Kecamatan Sepuluh, kabupaten setempat. Dia meninggal di RSUD Rato Ebu Bangkalan. Nyawa korban tidak tertolong akibat mengalami luka serius di bagian kepala.

Sementara pengendara motor Honda Vario M 5969 HO bernama Jaka (38), warga Jalan Pelabuhan, Bangkalan hanya memgalami luka ringan.

Banner Morula IVF Landscape

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat mobil Dathatsu Xenia dengan nopol M 1312 HM yang dikemudikan M. Faruk (54), warta Kelurahan Demangan mendahului kendaraan di depannya dari arah timur.

Sementara dari arah berlawanan, melaju motor Jupiter yang dikendarai korban dan Vario. Kecelakaan tiga kendaraan tidak bisa dihindari lantaran mobil Xenia tidak melaju pada jalurnya.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Abdul Aziz Sholahuddin menyebut bahwa timnya sudah melakukan olah TKP, termasuk meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Mobil Xenia itu tidak melaju pada jalurnya, karena mendahului kendaraan lain," jelas dia.

Loading...

Aziz menambahkan, diduga pengemudi Xenia diduga kurang konsentrasi dan kurang mengamati situasi lalu lintas yang ada di depannya.

Loading...