Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pencuri Beras Tertangkap, Bunuh Bayi, Tol Macet

Editor : Redaksi
Pria Asal Pacitan curi beras hingga 9 kuintal di Ponorogo.(Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Pria Asal Pacitan curi beras hingga 9 kuintal di Ponorogo.(Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita tentang penangkapan pencuri beras di Ponorogo menjadi salah satu pilihan pembaca pada Rabu (20/4/2022) kemarin.

Lalu ada juga berita perempuan di Madiun yang membunuh bayinya sendiri dengan menjerat menggunakan celana dalam. Serta, informasi jalan tol di Jawa Timur yang berpotensi macet pada arus mudik Lebaran tahun ini.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Banner Morula IVF Landscape

3 Bulan Curi Beras, Pria Asal Pacitan Akhirnya Ditangkap Polres Ponorogo

S (27) harus berurusan dengan aparat Satreskrim Polres Ponorogo. Pria asal Kabupaten Pacitan itu diduga mencuri beras di gudang Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo. Totalnya mencapai 9 kuintal

"Dia (pelaku) asal Kabupaten Pacitan. Tapi domisili Desa Wonoketro, Jetis, " ujar Kanit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Ponorogo Ipda Guling Sunaka, Rabu (20/4/2022).

Sadis, Perempuan Madiun Ini Cekik Bayinya dengan Celana Dalam hingga Meninggal

Satreskrim Polres Madiun Kota menangkap IM (25) warga Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Tersangka IM adalah pelaku pembunuhan dan pembuang bayi di sungai setempat.

"Pelaku tak lain dan tak bukan adalah ibu bayi itu sendiri. Pelaku malu karena hamil di luar nikah," ujar Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono, Rabu (20/4/2022).

Catat! Ini Jalan Tol di Jatim Berpotensi Macet Saat Mudik Lebaran

Loading...

Tahun ini, arus mudik Lebaran di wilayah Jawa Timur (Jatim) diprediksi membludak. Kepolisian sudah mengantisipasi hal tersebut. Ada empat jalur yang akan menjadi fokus pengawasan. Yakni, jalur Pantura, Selatan, tengah dan tol. Nah, jalan tol inilah yang mendapatkan perhatian lebih khusus.

Loading...