Pixel Code jatimnow.com

Sempat Macet Akibat Truk Terguling, Jalur Surabaya-Mojokerto Kembali Lancar

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Truk yang terguling di flyover Trosobo.(Foto: Polresta Sidoarjo)
Truk yang terguling di flyover Trosobo.(Foto: Polresta Sidoarjo)

Sidoarjo - Arus lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto sempat tersendat akibat tergulingnya sebuah truk kontainer di atas jalan Flyover Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Dari informasi yang berhasil dihimpun, arus lalu lintas yang mengarah ke Barat atau ke Mojokerto sempat mengalami kemacetan.

Hal tersebut dikarenakan gandengan kontainer yang terguling melintang menutupi jalan raya. Sehingga kendaraan tidak bisa melintas sementara.

"Tadi pagi sempat macet, mas. Cuma sekarang sudah enggak. Evakuasinya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah itu, pukul 10.00 WIB sudah lancar kok," ujar Tono, warga sekitar yang berada tak jauh dari flyover.

Banner Morula IVF Landscape

Pihak kepolisian terpaksa harus mengalihkan sementara jalur kendaraan melewati bawah flyover Trosobo Taman, sembari menunggu proses evakuasi gandengan kontainer yang terguling.

"Lalu lintas sudah kembali lancar. Gandengan kontainer juga sudah dievakuasi dan pengemudi kontainer sudah dimintai keterangan," terang Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Baca Juga: Hindari Fly Over Trosobo Sidoarjo, Ada Truk Kontainer Terguling

Loading...
Loading...