Pixel Code jatimnow.com

Pria Bersarung Terekam CCTV Curi Motor Pegawai Minimarket di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Penampakan pria bersarung yang mencuri motor di minimarket Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar video rekaman CCTV yang beredar)
Penampakan pria bersarung yang mencuri motor di minimarket Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar video rekaman CCTV yang beredar)

Sidoarjo - Seorang pria bersarung terekam CCTV saat mencuri motor di salah satu minimarket Perumahan Taman Pinang, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Dari video rekaman CCTV yang beredar, pencurian motor itu terjadi pada Rabu (20/4/2022) malam. Berdasar informasi di lapangan, pria itu mencuri satu unit motor milik karyawan minimarket.

Tampak pelaku mengenakan sarung, baju berwana biru dan memakai masker. Pelaku dengan cepat menggasak motor Honda Beat bernopol W 3093 X.

Banner Morula IVF Landscape

"Iya betul mas, yang jadi korban pencurian itu tunangan saya. Saat kejadian itu, saya pas mau jemput, eh dikasih tau kalau dia kehilangan motornya," kata Novian, tunangan korban.

Novian mengaku bahwa pencurian motor itu sudah dilaporkan ke kepolisian. Katanya, polisi sudah mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi awal dan mencari keterangan saksi, termasuk mengamankan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Laporan sudah diterima, saat ini masih lidik," jawab Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi.

Loading...
Loading...