Mayat Bayi Perempuan Mengapung di Sungai Bengawan Solo

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Mayat bayi di Sungai Bengawan Solo.

jatimnow.com - Jenazah bayi perempuan ditemukan di Ngawi, Selasa (6/3/2018). Tepatnya di tepi aliran sungai Bengawan solo masuk Desa Menggerakkan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

Mirisnya bayi tersebut masih ada tali pusarnya. Sehingga diduga kuat, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, dibuang langsung usai melahirkan.

Kapolsek Karanganyar, AKP Suyadi mengatakan bahwa bayi tersebut terlihat masih merah dan masih menyisakan bercak darah.

"Kalau dilihat dari ciri-cirinya memang baru dilahirkan. Karena masih ada darah. Pun masih ada tali pusarnya," kata Kapolsek Karanganyar, AKP Suyadi, Selasa.

Ia menjelaskan, bayi tersebut ditemukan oleh Yatno (40) dan Marsi (50), keduanya warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

"Mereka balik dari sawah, melihat ada seperti bayi," tambah AKP Suyadi.

Keduanya lantas melaporkannya kepada Polsek Karanganyar. AKP Suyadi mengatakan, petugas sudah ke lokasi dan mengamankan jenazah bayi tersebut.

"Kami belum bisa memastikan. Itu memang sengaja dibuang atau bagaimana. Ini kami melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter