Pixel Code jatimnow.com

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Probolinggo Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mahfud Hidayatullah
Polisi melakukan olah TKP temuan mayat yang diduga korban pembacokan. (Foro: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)
Polisi melakukan olah TKP temuan mayat yang diduga korban pembacokan. (Foro: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)

Probolinggo - Neman (54) salah satu Dusun Segaran Duwes, Desa Andungsari, Tiris, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas tergeletak di kebun miliknya.

Korban ditemukan pada Sabtu (23/4/2022) sekitar pukul 09.00 WIB, dengan luka bacok di bagian kepala, punggung, dan kedua tangannya.

Mengetahui adanya peristiwa ini, anggota Satreskrim Polres Probolinggo dan Polsek Tiris bergerak cepat melakukan olah TKP dan mengejar pelaku sesuai ciri-ciri yang disebutkan oleh beberapa saksi.

Banner Morula IVF Landscape

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga menjadi penyebab tewasnya korban," kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Kapolres Probolinggo menjelaskan kejadian tersebut bermula saat korban berangkat ke kebunnya dengan mengendarai Honda Revo sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat korban baru satu jam berada di kebun, Nemo (52), Kepala Desa Andungsari mendapat informasi bila korban telah dibacok orang tak dikenal.

Mendapat laporan itu, kepala desa langsung mendatangi lokasi dan menghubungi anggota Polsek Tiris. Sayangnya saat ia tiba dilokasi, korban telah meninggal.

"Saat anggota tiba di lokasi korban sudah meninggal. Kondisi korban mengalami luka pada kepala, punggung, dan kedua tangannya, selanjutnya korban kami evakuasi dibawa ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan," ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi guna secepatnya membekuk para pelaku.

Loading...

"Kami masih olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi saksi. Doakan agar pelakunya segera tertangkap" pungkas Kapolres Probolinggo.

Loading...