Pixel Codejatimnow.com

Polisi Kantongi Identitas Korban Pembunuhan Sadis di Bangkalan

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Fathor Rahman
ilustrasi
ilustrasi

Bangkalan - Kasus pembunuhan sadis di Bangkalan terus di kembangkan Satreskrim Polres Bangkalan. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), inilah identitas korban yang dihasilkan polisi.

Informasi yang dirangkum jatimnow.com menyebutkan korban pembunuhan atas nama Misno (54) warga Dusun Moragung, Desa Sanggaagung, Kecamatan Socah. Diduga kuat, korban juga tinggal di Dusun Kramat, Desa Patapan, Kecamatan Labang, Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino melalui Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya mengaku sudah mengantongi nama korban. Namun pihaknya belum menyampaikan identitas pelaku.

"Kalau motifnya kami belum tahu. Tapi identitas korban sudah kami kantongi," katanya.

Baca Juga: Pria Tewas Mengenaskan di Bangkalan, Dibunuh Orang Misterius

Baca juga:
Kasus Pembunuhan Mahasiswi di Lowokwaru Malang pada 2022 Akhirnya Terungkap

Ditanya lebih lanjut soal hasil olah TKP, pihaknya mengaku belum bisa menyampaikan. Alasannya demi kelancaran proses penyelidikan.

"Tunggu sampai kami amankan pelaku pembunuhan, " tegasnya.

Baca juga:
Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Wanita di Nganjuk, Ini Penyebabnya

Sebelumnya, korban ditemukan oleh warga tewas mengenaskan di Desa Patapan, Kec. Labang, Bangkalan. Korban ditemukan sudah meninggal bersimbah darah.

Selain itu, korban yang memakai celana pendek mengalami luka parah di bagian perut. Sayangnya, saat itu, warga setempat tidak mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan oleh tak dikenal.